Rabu, 31 Desember 2008

wArNa

jika anda ingin membuat logo atau apapun yg dapat digunakan sebagai tujuan eksistensi diri kamu, maka bisa di gunakan warna sesuai dengan tujuan dan diri kamu..
check out guys....


ViOlet/Jingga
Respon Psikologi: Spiritual, Misteri, Kebangsawanan, Transformasi, mimpi, imajinasi, keajaiban, independensi. Warna ini memiliki efek penyeimbang dan memberikan inspirasi dalam perenungan.
pandangan aliran seks :Anda sering berpikir bahwa Anda terlalu sophisticated untuk permainan seks yang liar..anda membuat pasangan penasaran dan menganggap bahwa penampilan yang seksi dan ok dapat membuat 'great' di ranjang
Saran: Pikirkan kepuasan seks ketimbang penampilan. Bukan cuma untuk Anda, tapi juga untuk pasangan Anda.


Hitam/Black
melambangkan perasaan yang tidak perduli (dont care), senang dengan rasa aman, percaya diri, ambisius dan misterius.
pandangan dalam aliran seks :Aduuh, betulkah Anda suka yang tidak biasa dalam melakukan hubungan seks?
Saran: Tak ada jalan lain, pilih pasangan yang suka hitam jug


Biru/blue
Melambangkan perasaan yang dalam. Warna ini mempunyai karakter tentang konsentrasi, ketenangan, bekerjasama, dapat menerima segala masukan, perasa, cerdas dan bersatu. Selain itu warna biru juga memberikan pengaruh lemah lembut dan bijaksana.
pandangan dalam aliran seks :Anda salah satu dari sedikit orang yang sangat menggairahkan. Penuh perhatian dan sensitif, kuat, dan sangat berhasrat, adalah respons yang
biasa Anda berikan. Permainan cinta Anda bikin sebagai seni yang tak akan terlupakan.
Saran: Bila Anda menikah nanti, pasangan Anda pasti merasa beruntung.

Biru Muda
Respon Psikologi: Kepercayaan, Konservatif, Keamanan, Tehnologi, Kebersihan, Keteraturan. Banyak digunakan sebagai warna pada logo untuk memberikan kesan ‘kepercayaan’.

Hijau
Respon Psikologi: Alami, Sehat, Keberuntungan, Pembaharuan.
pandangan dalam aliran seks ;Anda 'segar', innocent, dan nyaris tak tahu apa-apa tentang seks. Anda juga sopan dan lembut.
Saran: Mudah-mudahan Anda beruntung memperoleh pasangan yang sama-sama suka warna hijau, supaya Anda tak dipermainkan.

Oranye
Respon Psikologi: Energy, Keseimbangan, Kehangantan. Menekankan sebuah produk
yang tidak mahal dengan kwalitas yang baik dan bagus
pandangan aliran seks :Sebagai pencinta warna oranye, Anda menyukai fantasi seksual nan erotik. Bagi Anda, aktivitas seks adalah permainan yang dramatis, di mana Anda
memegang peran utama.
Saran: Foreplay sangat penting bagi Anda, nyaris sama seperti seks itu sendiri. Carilah pasangan yang sama-sama menyukai proses seks, bukan cuma hasilnya.

Merah
Respon Psikologi: Power, energi, kehangatan, cinta.
pandangan aliran seks:Anda tipe yang gampang terangsang dan menikmati seks dengan cara yang sulit dibayangkan orang biasa. Sekali gairah seks Anda menyala, perlu waktu berjam-jam untuk memadamkannya.
Saran: Cari pasangan seks yang sama-sama suka merah.

Tidak ada komentar: