Kamis, 08 Januari 2009

JaNgAn TuSUk AkU dArI bELaKaNg (dewi-dewi feat Mulan J)

Lagu ini gue posting bukan karena gue suka lagu ini. atau suka ama yang nyanyi (dewi-dewi). sumpah gue g kenall ma mreka, kalo ga percaya tanya ajha mereka pasti mereka juga jawab ga kenal. lha iyalah heheheh siapa guue gitu lhooooo heheheheh. atau suka mulan? ah engga banget. apalagi dia. eiiittt bukan berarti gue jelek-jelekin lho yah (ntar kaya di berita terbaru kalo blogger dari google di bawa ke pengadilan, hiy syreme). jujur dari lubuk hati yang paling dalam..(sambil menundukkan kepala) gue suka sih ama kecantikan mulan, gaya dia manggung, cnetilnya ih seksi deh. gemes aku (mengatakan ini seperti tesyi berkata). tapi bagaimana yah...gue juga manusia, gue termakan infotainmetn kalo di tlah menyakiti maia. gue juga ga kenal maia sih. tapi berita di tipi-tipi itu tlah sukses membuat hatiku beku untuk menerima seorang mulan. alah hehehehhe
nah kenapa lagu ini ada di blog gue? sekali lagi bukan karena gue suka, tapi karena celoteh anak-anak yang mengatkan bahwa ini adalah lagu hombreng/gay/homoseksual dan sejenisnya ataw lagu kelainan seksual yang sering melakukan hubungan seksual lewat dubur. hiey..masa sih. padahal meenurut gue ini lagu tentang seorang sahabat yang menusuk dari belakang , menghianati sahabatnya sendiri(ya kaya yang dilakukan oleh penyanyi nya dengan M..kata infotainment sih). gue yang bego atau emang lagu ini begitu..gue sudah berpikir selama 9 jam, 9 hari, 9 minggu dan bulan...ga ketemu man jawabannya. coba kita baca lagi ajha yuk liriknya



Aku tahu dari dulu kamu,
Menginginkannya setengah mati
Aku tahu dari dulu kamu,
Mendambakannya setengah mati

Aku tahu kamu penasaran,
Pasti kamu mau ulangi lagi
Aku tahu kamu penasaran,
Jadi belingsatan saperti setan

Janganlah.. lakukan itu
Jangan lakukan.. jangan lakukan
Janganlah.. lakukan itu

Reff :
Jangan lagi kamu,
Menusuk diriku dari belakang
Karena rasanya itu,
Sakit bukan main
Sakit minta ampun

Janganlah.. lakukan itu
Jangan lakukan.. dari belakangku
Janganlah.. kamu kan tahu
Kamu tahu itu berbahaya

gimana..udah ketemu jawabannya? kasih tau gue dunk

Tidak ada komentar: