Senin, 12 Januari 2009

NGEBLOK = DIARY = BUKU HARIAN ?

Belum genap sebulan diriku ngeblok, dah tercenung (bengong lama kira-kira 10 menit). blog ini di kuasai hm...kata lain dikuasai apa yah..diminati oleh kaum pria.oh mayoritas pengguna blog adalah kaum pria. (survey kecil2 an blogeer Indonesia dan malaysia serta milik blog tetangga yang sempat kuintip).

Sebenarnya apa sih blog itu? benar2 layaknya buku harian gitu atau semacam buku yang padat informasi namun diakses dengan menggunakan komputer, laptop atau apalah gitu ? macam-macam yah, kalau teman2 pria di indonesia pada umumnya menggunakan blog sesuai dengan minat jadi yang ditampilkan yah apa yg dia sukai misalnya suka teknologi, maka isinya tentang komputer, hp terbaru nan canggih dan kempling serta muaaahhhall (baca seprti yang ruben unsu biasa katakan), ato yang suka statistik ya ngebahas tentang statistik, jarang banget para blogger pria indonesia yang mencurahkan isi hatinya u menghias blognya. hal ini berbeda dengan ...(petunjuk penggunaan..klik tulisan read more untuk melanjutkan)

para blogger pria di malaysia (pada umumnya)yang selalu dengan baik hati dan setia menjenguk blog saya (heran kenapa guest my blog byk yang dari negeri jiran yah, apa disana internet murah?apa disana komunikasinya lewat blog?apa disana semua masyarakatnya sudah adil dan makmur jaya sentosa hingga semua rumah masang internet. wah kalau iya ..benar - benar negeri yg melek teknologi). para blogger pria di malaysia pada umumnya menghias blog mereka seolah-olah bak diary. dan herannya saya (ekpresi terkejut, mata terbelalak, bibir maju beberapa senti dan memasang wajah cantiknya hehehehe). mereka rutin dan rajin lho menulis aktivitas mereka setiap hari. hebat yah....
saya cukup mengacungkan jempol untuk peningkatan kaum pria di negeri jiran dalam masalah menguras isi hatinya. biasanya kan pria sulit melakukan hal ini. saya senang sekali jika pria di indonesia mau melakukan ini (berani ga yah, ntar takutnya mereka dicap ember kosngon nyaring bunyinya, lebay, kepret de del del). kenapa begitu? karna ini sangat bagus untuk kesehatan mental mereka. Karna biasanya pria lebih suka memendam dan berlagak "everything is okay bow".
saya belum terlalu mendalami tema ini karna masih jadi anak baru di sekolah blogger. siapa tau nanti ketika sudah setahun 2 tahun, tulisan saya tentang ini jadi lebih dalam dan berbobot serta pas susunya eh pas arahan dan tepat sasaran.
apapun salut untuk temen2 yang tetap konsisten dalam dunia perbloggeran (jujur saya sudah mulai agak agak mendekati fase kejenuhan). semoga saya tetap eksis di dunia perbloggeran dan di rancak minang ini (alah ga nyambung).selamat pagi dunia...mood clinik menyapa anda dan berharap anda sukses hari ini
semangat

good luck n succes for you

Tidak ada komentar: