Rabu, 16 Februari 2011

BiroPsikologi

Biro Psikologi Mata O Hati sebuah pelayanan yang bertempat di JL. Raudah V teluk lerong samarinda...email yulia.spsi@gmail.com

1. Sejarah
Biro Psikologi mata v hati didirikan pada bulan Juli tahun 2010 di Samarinda. Kantor Utama ada di Jl Raudah V RT 28 Block 4C no. 27 Teluk Lerong Ilir Samarinda. Latar belakang berdirinya Biro Psikologi mata v hati karena telah banyak masyarakat yang sadar akan kebutuhan mengenai kesehatan mental, baik preventif (menjaga) maupun kuratifnya (penyembuhan), kesadaran tentang pendidikan anak, maupun kebutuhan perusahaan mengenai SDM yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan perusahaan, sekaligus menjaga kesehatan psikis SDM melalui konseling khusus bagi karyawan di perusahaan tersebut.
Logo Biro psikologi mata v hati memiliki makna bahwa dengan melihat mata, kita mampu mengerti dan memahami keadaan hati seseorang. Mata merupakan visual dari hati/jiwa.
Pendiri biro mata v hati adalah seorang psikolog dengan pendidikan magister profesi klinis yang telah berpengalaman baik dalam penanganan konseling pribadi, keluarga, kelompok (perusahaan), maupun kasus anak. Di biro psikologi ini bergabung juga psikolog yang berlatar belakang pendidikan magister pendidikan, maupun magister industri, yang harapannya mampu bekerja sesuai dengan spesifikasi penanganan masalah yang dihadapinya.


4. Tujuan
a. Membangun Pribadi yang mampu mengenal dengan baik diri sendiri dan mampu membangun hubungan dengan orang lain
b. Membangun Keluarga : keharmonisan suami istri, hubungan antara anggota keluarga menjadi lebih baik dengan menyadari fungsi dan peran masing-masing.
c. Mengetahui dan memahami karakter, masalah, bakat, minat anak agar dapat berfungsi dan berkembang lebih optimal.
d. Membangun SDM sekolah baik pengajar, siswa, Staff Sekolah dan lingkungan pendukungnya melalui system pendidikan yang sesuai dengan kebutuhan siswa dan mampu mencetak siswa-siswa unggulan dan berperestasi.
e. Membangun SDM perusahaan, mulai dari perekrutan pegawai, pengembangan Pegawai dan membantu perusahaan untuk melakukan pengaturan posisi SDM dengan tepat

Tidak ada komentar: