Selasa, 30 Desember 2008

Si Jago Merah

http://www.21cineplex.com/images/film/film19671b.jpg



film yang dijadikan video klip catcutters (betul begitu tulisannya)atau lagu cancuters yang memang diciptakan untuk mengiringi film ini. entahlah...cukup mendapat tempat di pecinta film di indonesia. ringan dan penuh humor. Bercerita mengenai kehidupan mahasiswa dengan segala problema kehidupannya. lucu dan terlihat natural sekali. dengan karakter yang berbeda, mereka mampu menjaga indahnya persahabatan.pemainnya adalah Gito Prawoto (Desta Club 80’s), Dede Rifai (Ringgo Agus Rahman), Kuncoro Prasetyo (Ytonk Club 80’s) & Rojak Panggabean (Judika)

karakter Gito(karena destalah saya menonton film ini) agak sombong,mudah frustasi dan melakukan katarsis dengan hobi berfoya-foya di tempat hiburan malam. tidak memikirkan masa depan.murah senyum, Dede berakting playboy yang cuek, sok romantis, pandai berkelit, pintar merayu dan memiliki fisik yang memang layak untuk di gilai wanita.
kuncoro berkarakater kalem, percaya diri, lembut, baik hati dan senang menolong. sementara Rojak berkaakterk keras, percaya diri, ambisius, suara keras dan emosional. dengan karakter yang berbeda mereka bisa menjadi tim pemadam kebakaran yang solid, mereka di satukan ketika di dalam ruangan dekan (sarah sechan) karena keterlambatan pemabayaran uang kuliah.
di tambah pemain dari projek pop, film ini menjadi hiburan yang membuat tekanan kehidupan ini sedikit berkurang. tanpa analisa,terasa nyaman untuk di tonton. rekomendasi untuk keluarga sesudah reality show empat mata di blokir.

Tidak ada komentar: