Senin, 05 Januari 2009

CARNIVAL ...A CRUISE

hm..paling enak hidup ini kalau dah ngelakuin 3 hal yaitu ngupil (ih jorok..hayo jangan malu ..ngaku ngaku..km juga sejutu kan kan..hayo hayo), kentut (apalagi inih..wah paling enak deh, apalagi kalau pagi-pagi habis bangun tidur..menggeliat trus cari PW / posisi wueeeenakkk dan dreeeeeeet (gitu ga sih bunyi kentut heheheh) dan ...mimpi.enaknya bermimpi adalah..kita bs tersenyum senang, mimpi jadi orang kaya, terkenal, banyak yang naksir hm...pokoknya yang indah-indah tanpa orang lain tau..jadi enggak malu gitu deh, apalagi pe dibilang narsis.)

Visualisasiku yang agak agak sedikit lama mungkin pergi berlibur dengan kapal pesiar mewah carnival (star cruise kalah tuh hehehehe).biar bagaimanapun gue harus bisa kesana suatu saat. sekarang sih baru punya pulpennya carnival. warna merah sebanyak...27 biji. dari temen yang kerja di kapal pesiar ini. paling engga gue catet dulu info-info mengenai kapal ini yah.maunya sih di kasi foto kapal2 karnival tapi ga bisa downloudnya (gue yang gaptek apa emang ga bisa yah. ga bisa yah biar gue ga malu hehehe).
kapal ini banyak sekali jenisnya dan line layarnya. tapi kebanyakan di amrik n eropa
hm...... btw busway ada yang tau ga yah yang bisa wujudkan visualisasi gue about my dream ini ?



gue ga tau mana kapal yang duluan muncul tapi gue coba jabarin disini :

- carnival liberty
- carnival freedom
- carnival glory
- carnival magination
- carnival fantacy
- carnival ecstacy
- carnival inspiration
- carnival elation
- carnival valor
- carnival paradise
- carnival pascinatiton
- carnival triump
- carnival victory
- carnival splendor
- carnival spirit
- carnival pride
- carnival legend
- carnival miracle
- carnival dream
- carnival destiny
tuk bahasan selanjutnya...sabar yah

Tidak ada komentar: