Jumat, 09 Januari 2009

FaCE book

Gue ga ngarti namanya face book.sumpah gue ga bohong. gue pikir face book tu kaya bursa iklan ato bursa efek jakarta (wah darimana yah gue bisa mengambil kesimpulan kaya gitu?) tau ah gue kagak ngarti cink eh boo (kritikan dari temen blog sebelah. katanya cink dah ga musim. tapi lagi musim kebo. jadi pake akhiran boo).
Disuatu sore yang panas..gue coba buka face book dari warnet baru. maklum belum punya laptop ama hotspot di kosan (yaiyalah karna belum py laptop ya pasti ga ada hotspot lah). biar jelas ajha gitu lo bow ehehehehe. gue coba buka www.facebook.com. ugh baru liat displaynya ajha dah mumet ni kepala.a da gambar peta dunia segala. pasti rumit deh. walhasil langusng gue tutup.
nah gue ga tau penyebab dari kepusingan kepala gue kemaern, apa karena udara nan terik atau emang FB yang rumit. di hari minggu gue baca kompas (guebeli kompas cuma hari minggu doang, ada TTS ama cerpennya hehehhe, eh ama konsultasi psikologi).itu ajha jgua bc nya musti pe bebebrapa jam. berat bow !ga kaya koran lokal lainnya. baru baca judul 3 artikel dah dibuang. binung mo baca apa. sapa yang beli koran kaya gitu yah. heran deh. sebenarnya banyaknya majalah dan koran yang baru itu karena emang kebutuhan masyarakat indonesa yang mulai sadar membaca atau karena pengangguran semakin banyak dan itu salah satu upaya untuk mengurangi pengangguran gitu? entahlah....e dalah..kok malah ngelantur kemana-mana hehehe. jadi gini di kompas minggu itu (eit ini nda iklan lo yah)ada presenter, arsitek dan duh pokoknya sip banget deh tu cewek. gue suka bangt. suka ma orang2 hebat. gue penggemar autobiografi orang-orang hebat.biar ketularan..



sejelek apapun..kalau bisajadi presiden , menteri,direktur dll pastilah ada yang bisa untuk dibuat model kehidupan. example presiden Soekarno (eh gue bukan PDI perjuangan lo yah, cuma fans Soekarno ajha)sumpah bener deh. gua kagak ngarti parte partean gitu. Eh tapi gue sih pengen ikut parte demokrat.sayang ga ada yang nawarin hieks. dah 3 tahun gue ngimpi jadi caleg dari partai demokrat, untuk mengembangkan jiwa narsis. hehehee.
wah dalah...(jadi senang pake kosakata wah dalah, ini gara-gara keseringan nonton para suami takut istri. kosakata yg sering diucapkan welas hehehe)/tadi kan talk masalah mbak presenter yang bikin iri, cantik, smart, py suami baik n cakep serta kaya, terkenal, anak2 nan lucu. ya Allah semua kenikmatan Allah sudah di dia semua. presiden direktur a, ketua anggota B. ch ch...tu perempuan itu bilang kalo dia erinteraksi dengan klienya dari facebook. wah fb lagi. jadi penasaran.
dah seminggu ku punya facebook. tapi binugn mo makenya, dah kebiasaan pake fs.
pasang foto ga bisa, add temen sulit. pala gue ajha kali yah yang kebanyakan tesis?
atau karna PHK dimana-mana? temen chat gue bilang kalau temennya yang lulusan ITB, yang udah manager dg gaji 20 juta/bulan di PHK dari perusahaan asing. wah dalah ?
katanya karna perampingan imbas dari krisis global. wah bener kalau mamah louren ngingatkan kita semua agar waspada. bukannya gue percaya ramalan sih, tapi paling tidak kita jadi lebih siap dan berhati-hati (SSt kalau dalam bahasa NLP, bukannya itu berarti pengakuan. wah). sumpah tiba-tiba bulu kuduk gue merinding..ketika chat dengan temen gue itu. entah karna mendenger beritu PHK itu, karna gue kedinginan (jogja ujan dari jam 5 pagi pe malam ini jam 10 malam) atau karna ada setan lewat. allaualam lam..yang pasti tadi sore gue cium bau melati..harum banget

hieeeeyyyy

Tidak ada komentar: