Sabtu, 31 Januari 2009

Masang foto idola?kenapa engga


mengoleksi foto-foto idola untuk dikonsumsi sendiri..kupikir adalah hal yang wajar. baik dari fose biasa sampai bugil.. apalagi di lakukan oleh kaum pria. bukan hal yang aneh dan sesuatu yang patut untuk dicemburui.

namun, memasang foto artis atau orang lain (ini jarang dilakukan, ya iyalah ngapain juga masang foto orang lain, kurang kerjaan banget!!!!!!) yang digunakan sebagai identitas diri seperti di blog, google talk, facebook, friendster, yahoo, ataupun skype menandakan bahwa niat siempunya tidak PD dengan fotonya, hanya main2 saja dalam melakukan komunikasi (ya iyalah kalau emang niat py face book dll untuk berkomunikasi dengan teman-teman lama, ngapain juga musti harus foto orang lain atau artis sekalipun, kenapa tidak bangga dengan foto kita sendiri atau foto berdua dengan pasangan, apalagi tuk pengantin baru yang ingin menunjukkan pasangannya pada khayalak ramai (duuuuuhhh kaya asrtis ajha, siapa juga yang perduli wauakakakkakakak).

selain itu memasang foto artis (baca orang lain) dapat menimbulkan ambiguitas pada persepsi orang. biasanya orang (walau ku ga perduli)akan menganggap bahwa ada something hubungan dengan pasangannya atau rumah tangganya.atau untuk menyembunyikan identitas bahwa dirinya tidak memiliki pasangan atau orang lain.karna dari beberapa survey yang pernah dilakukan memasang foto orang lain bisa berarti
1. pasangan sudah tidak berarti lagi bagi dirinya
2. menyembunyikan identitas
3. hanya iseng melakukan sebuah relationship di dalam dunia maya
4. untuk selingkuh
5.sakit hati dengan pasangan (membalas bow)
6. keinginan terpendam (misalnya istrinya gendut dan ingin melihat pemandangan lain yang bisa digunakan untuk berimajinasi)

apapun ini hanyalah beberapa asumsi, tidak bisa digenarelisasikan pada setiap individu (bca :manusia). manusia itu unik...jadi jangan coba menyamakan pasangan anda dengan orang lain...dan perasaan cewek terkadang emang sulit dengan jangkauan logika laki-laki.laki-laki bilang karena ada sentimen cemburu, padahal masalahnya bukan itu. hanya kenapa juga musti foto cewek yang ga ada gunanya di pajang. kenapa juga ga disimpan di komputer dan g dijadikan identitas dalam sebuah komunitas atau milis. whenever dari beberapa orang teman perempuan (maksimal penelitan dengan menggunakan small responden adalah 5. dan saya menggunakan 5 respponden) mengatakan hal yang saya rasakan dan katakan (tidak hanya perilaku tapi juga kognitif). jadi kalau ada yang bilang ini aneh....harap di evaluasi lagi.

Heran hari gene masih ada yang suka membandingkan dengan orang lain (padahal saya pernah berantem dengan mami waktu kelas 4 sd gara-gara mami membandingkan raport saya dengan anak tetangga. dan saya dengan lantang bilang...otak saya kan karena keturunan mami dan papi, jadi kalau saya bodoh itu karena gen mami papi. duh masih kecil loh gue... nah sekarang betapa murkanya saya jika dibandingkan dengan orang lain.capekkkkk deh)

yang pasti saya hidup dari mood. moodlah yang membuat saya tetap bersemangat dan hidup hingga saat ini. jadi kalau ada yang membuat mood saya jelek. ke laut ajha daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh




Tidak ada komentar: