Jumat, 02 Januari 2009

obsesi selebritis




Lihat Kartu Ucapan Lainnya
(KapanLagi.com)

hm..rasanya ingin ketawa jika ingat betapa dulu sekali aku ingin sekali jadi orang terkenal....dan semakin beranjak dewasa (ceile...secara fase umur dan fisik). ternyata impian untuk dekat dengan orang-orang terkenal ada saja jalan untuk "sekedar menyapa dan berinteraksi". awal 2007 adalah keberuntunganku..

kubisa menyapa atalarik, dia memang bukan idolaku. tapi a ku juga suka dia. cakep bow. di sebuah hotel di Solo bersama teman kosku yang juga saudara atalarik. aku bisa makan gratis di traktir dia, plus foto mesra plus lagi dikejar ibu-ibu dan wartawan (gila blm terkenal udah ngerasain di kejar-kejar, asik juga ! asik karna aku belum pernah jadi artis kali ye).dia ramah ternyata, santun dan rendah hati.good! cocok memang jadi selebritis.
yang kedua..ku berjumpa dengan Habbiburahman (penulis ayat-ayat cinta).pucuk dicinta ulam tiba..dia teman masku waktu di kairo.begitu tau aku fans berat. dia menawarkan diri..dek besok mas ketmu sama kang ibing di semarang. kamu mau ikut ga?..film beliau belum seterkenal ini bow.belum main malah.dalam hati kuberharap agar ia menawarkan aku jadi salah satu artisnya hehehehe. yah jadi figuran numpang lewat juga gpp deh..sehabis makan di salah satu resto di semarang, kita diajak ke rumahnya.di sebuah kamar yang sempit, kang ibing menunjukkan.."disinilah ayat-ayat cinta tercipta"...
subahanallah..ku meangis.aku malu rasanya, sdh diberikan fasilitas yg nyaman tak jua bisa membanggakan orang-orang tercintaku.beliau memberikan ttd dibuku yang kubawa.
kang ibing juga menunjukkan TK yang telah ia bangun. orang yang sederhana. patut banget aku jadi fans kamu...oh entahlah mash ingat pa tidak jika suatu saat kubertemu dengan beliau..love u kang ibing...semoga bisa seterkenal dirimu wuakakakakaka.


Alessandro Del Piero
nah..ini zaman diriku masih SMA, salah seorang sepupuku cinta berat dengan dia. sampai dia mimpi tentang mr yg satu ini. bgeitu ku mulai suka bola.hm...bolehlah..mr satu ini emang cakep pluspinter. dan tak sengaja kutemuka friendsternya. ya allah ku semakin dekat dengan idolaku.ugh...siap-siap liea...




aku juga suka dewi lestari..ku selalu ikuti perkembangan dia,dari rumah tangga, karya di bidang nyanyi dan tulisannya. baik di blog maupun di buku. hm..love u dee
suatu waktu kita harus bertemu (sudah dink di jogja dalam sebuah talk show).tapi ga puas. tunggu ya dee. reza gunawan..aku juga sudah punya fs dua orang ini. oh senangnya.
mau gimana lagi .obsesi selebritis apa obsesi jadi terkenal. entahlah..tipis sekali bedanya

Tidak ada komentar: