Senin, 05 Januari 2009

Doa yang salah ? atau doa yang benar ?

kenapa saya buat dua judul. artinya sama kan?tapi membuat saya bingung alias confuse. tapi kalau di suruh memilih saya lebih memilih doa yang benar.
di artikel yang kemren,saya bercerita mengenai kekuatan pikiran yang mempunyai pengaruh yang besar bagi diri kita.nah sekarang doa yang benar bagi diri kita.
banyak orang yang bertanya mengenai kesialan-kesialan yang terjadi pada dirinya di sebuah forum yang pernah saya ikuti.
seorang mbak-mbak berkata.." pak saya itu kok tidak pernah di kabulkan yah doa saya, kenapa?"
dijawab dengan teman saya , "Mbak berdoanya gimana?"
dijawab dengan Mbak-mbak , " ya misalnya mau pergi ke kantor saya berdoa...ya Allah semoga nanti nasabah saya tidak marah-marah lagi (mbak itu kerja sebagai CS di Bank).."
Di potong teman saya ; "ternyata mbak malah kena marah nasabahkan?"
iya pak..kata mbak itu lesu.
nah kalau anda sudah menikmati artikel saya sebelumnya..pasti bisa menjawab, kenapa mbak itu tidak pernah di kabulkan doanya?

jadi...jikalau anda berdoa seperti mbak tadi, tidak salah memang jika anda mendapatkan

kejadian seperti yang anda takutkan. saran saya berdoalah dengan benar dengan kata-kata yang positif. otak akan mengingat kata-kata terkahir kita. jadi jika kita mengatakan..

"Ya Allah, semoga pekerjaan saya nanti baik-baik aja, banyak rejeki dari nasabah dan dapat proyek baru.."

buktikan saja..jika anda mulai menerapka prinsip ini disetiap doa anda..pasti lebih banyak terkabulnya. eiiiiiiiiiiiiiitttttttttttt awas yah..yang masuk akal. jangan anda minta.." ya allah berikanlah Luna Maya sebagai istriku. " yo ndak mungkin to yo.kelewatan itu mah mas,pak, om. jadi yang rasional yak yak

dalam istilah ilmu psikologi ada yang namanya Transpersonal.inti nya ya seperti yang saya ceriakan diatas. kalau anda tertarik bisa mengumpulkan beberapa orang dan mengadakan training transpersonal I dan II. bukan saya yang mentraining anda, tapi temen saya.promosi nieh yeeee
manfaatnya lagi..nieh misalnya nieh
jika anda mempunyai keinginan...misalnya nieh pengen punya notebook (eh ini saya udah coba lho). tempel aja notebook yang ada inginkan di manapun mata anda melihat. kalau saya sih di depan komputer (dimana setiap malam saya begadang mengerjakan laporan hiks), di dekat bed, di lemari (jadi begitu buka langusng kebaca...)spesifikasi notebook de el el..anda cari tahu harga, beli di toko mana de el el.saya sih dalam waktu 3 bulan tercapai. rasanya mustahil karna sayabelum bekerja dan tidak bisa mengharapkan orang tua (malu cink). eh ada pria nan baik hati yang menyumbangkan uangnya untuk memberikanku notebook.huahahahaha
yakin anda dapat. dan buktikan
mulai sekarang cari persamaan kata jika anda ingin mengeluarkan kata-kata yang negatif. cari yang positif

now..positif thinking yah..

good luck n succes


Tidak ada komentar: